Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Proses Pembelian Mudah dan Cepat
Asuransi Allrisk Selama Masa Kredit
Bisa Tukar Tambah Mobil Semua Merk
Garansi Resmi Mesin Hingga 3 Tahun
Gratis Jasa Servis Hingga 50.000 Km
Jaminan Harga Termurah
Paket Kredit DP / Cicilan Ringan
Syarat Kredit Dapat Dijemput
Free Souvenir Untuk Order Di Tempat
Kredit Mobil Bekas & Asuransi Mobil

Dapatkan Bonus Setiap Pembelian Unit

Free Kaca Film 3M Garansi 5th
Free Payung Toyota
Free Tas/Handbag Toyota
Free Vocher BBM
Free Kalender Toyota
Free P3K dan Segitiga Pengaman
Free Racun Api
Free Selimut Mobil
Indonesia tak hanya bisa berbangga pada sejumlah atlet yang mendapatkan sejumlah medali di Asian Games. Dilansir dari Otodriver.com (07/09/2018), dua mekanik Toyota asal Indonesia juga rupanya telah ikut mengharumkan nama bangsa dengan menorehkan prestasi di ajang Asean Skill Competition (ASC) 2018. Dua delegasi tersebut adalah Mohammad Khafid Fauzi dari PT Toyota Astra-Motor (TAM) yang memenangkan medali perunggu, sementara Agung Prasetyo dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mendapatkan Medali of Excellence untuk kategori Car Painting. 

Delegasi Indonesia menempati urutan kedua pada ajang ini, sementara urutan pertama ditempati oleh tuan rumah sendiri, yaitu Thailand. Prestasi ini sungguh membanggakan mengingat ajang ini sudah dilaksanakan sebanyak 12 kali dan pertama kalinya diikuti oleh pihak Toyota Indonesia pada tahun ini. 

ASC sendiri digelar untuk menciptakan peningkatan daya saing dan mempererat hubungan persaudaraan antar negara ASEAN. Pada tahun ini pelaksanaannya diadakan dari 26 Agusutus hingga 5 September dan bertempat di IMPACT Exhibition and Convention Center, Muang Thong Thani, Thailand. Jumlah peserta dari 10 negara mencapai hingga 332 orang dan telah mengikuti kompetesi sebanyak 26 kategori.

Pada kompetisi kategori Car Painting ini, para peserta diharuskan melakukan perawatan cat dan perbaikan kecil terhadap mobil yang mengalami kecelakaan hingga kembali kepada kondisi seperti sebelum kecelakaan. Para peserta dituntut memiliki kejelian dalam identifikasi warna dan ahli melakukan metode pencampuran warna. Kemenangan Fauzi dan Agung menunjukan bahwa Toyota memiliki mekanik yang handal di bidang tersebut. (AS)

Tag: Asean Skill Competition, ASC 2018, Dua Mekanik Toyota Indonesia di ASC 2018, Penghargaan yang Dimenangkan Toyota Indonesia di Ajang ASC 2018, Jumlah Peserta ASC 2018, Waktu dan Tempat Pelaksaaan ASC 2018, Tujuan Pelaksanaan ASC
Dealer Toyota Deltamas Medan
MARKETING DEALER DELTAMAS TOYOTA MEDAN Updated at: Sunday, September 30, 2018


WA
Telp